Selasa, 10 Mei 2011

Hutan Baluran

Ini merupakan pengalam saya ketika saya melewati dan melakukan observasi tentang keadaan geologis hutan baluran. hutan ini memiliki beberapa keistimewaan, saya akan bercerita satu persatu. hutan baluran merupakan hutan kering yang terdapat di jawati timur khususnya kabupaten Situbondo, hutan baluran memiliki banyak jenis tumbuhan dan keunikan - keunikan lainnya, ada juga yang beranggapan bahwa banyka hal mistis yang terjadi di hutan baluran. jalan yang melintasi hutan baluran banyak menyimpan keanehan - keanehan, teman saya ketika melintasinya dengan menggunakn mobil menuju ke banyuwangi tiba - tiba saja dikejutkan oleh sesosok wanita paruh baya yang menyeberang dari sisi jalan kesisi lainnya, ketika sopir membunyikan klakson dengan seketika perempuan paruh baya tersebut menyeringan dan mesin kendaraan mati seketika dan asap mengepul di dalam mobil, untung saja rombangan saya di belakang yang kebetulan pada saat itu harus berhenti sebentar untuk buang air melihat kendaraan temen saya sudah berada di jalan yang salah yang banyak orang menyebutnya dengan cora tangis.
tidak hanya itu, pengalaman saya ketika saya berkendara sepeda motor dari arah banyuwangi yang kebetulan saya dari Bali saya juga mengalami hal aneh, saya dan temen saya terjatuh karena saya dipanggil oleh seorang bapak - bapak yang cacat, beliau buta tpi ketika saya menolongnya, saya sudah berada di sisi jalan dengan banyak luka begitu juga yang dialami temen saya.
saya menyarankan kepada para pengguna jalan, berhati - hati, yakinkan diri anda. tpi tidak hanya hal aneh yang terjadi, hutan baluran sangat banyak menyimpan keaneka ragaman hayati, hutan yang terkenal akan Bantengnya sangatlah cocok dinikmati oleh orang - orang yang sangat mencintai hewan karena disitu juga terdapat peternakan hewan Banteng ysnhg tentunya sangatlah enak dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar